Kamis, 09 Juni 2011

MAHABBAH KHUSUS KEPADA WANITA YANG AKAN DIKAWIN

   

Mahabbah ini khusus untuk lelaki yang mencintai seorang wanita yang hendak dAijadikan istrinya. Maka agar wanita tersebut beul-betul mencintainya usahakanlah dengan mengamalkan mahabbah, dengan aturan sebagai berikut :
Pada hari Kamis berpuasa karena Allah.
Kemudian tengah malamnya (malam Jum’at) sekitar jam 3 malam, bangun untuk mengerjakan shalat hajat 2 reka’at.
-Reka’at pertama setelah membaca Surat “AL FATIHAH” membaca surat “ALAM NASYRAH”. Reka’at kedua, setelah membaca surat AL FATIHAH membaca surat “AL KAUTSAR”.
Setelah salam, lalu membaca ayat dibawah ini sebanyak 3 kali. Setiap selesai sekali diselingi dengan membaca do’a dibawah ayat ini sekali, demikian hingga 3 kali (terus menerus). Inilah ayat dan do’a yang dibacanya :

FA IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAHUWA’ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL ‘ARSYIL ‘ADHIIM. 3 kali.

(Apabila mereka berpaling (dari keimanan) maka katakanlah : Cukuplah Allah bagiku. Tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepadaNya aku bertawakkal dan Dia adalah dzat (Tuhan)Yang memiliki arasy yang agung).

ALLAHUMMA YAA RABBI ANTA HASBII ‘ALAA FULAANATA BINTI FULAANATA ‘ATH-THIF QALBAHAA ‘ALAYYA WA SAKHKHIRLII QALBAHAA WA DZALLILHA LII WA HABBIBNII ILAIHAAHATTAA TA’TII ILAYYA KHAA DLI’ATAN DZALIILATAMM MIN GHAIRI MAHLATIN WASYGHALHAA BIMA HABBATII INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QADIIR.

Ya Allah ya Tuhan kami, Engaulah yang mencukupkan kami pada si anu binti si anu (sebut namanya dan ibunya) cenderungkanlah hatinya kepada kami dan paksalah hatinya untuk kami dan kasihanilah ia untuk kami dan cintakanlah kami kepadanya, sehingga ia datang dengan merunduk lagi kasih sayang tanpa menunda-nunda dan sibukkanlah hatinya untuk meencintai kami. Engkau adalah kuasa atas segala sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar