Kamis, 09 Juni 2011

Untuk Mahabah Dan Pengasihan

   

Firman Allah Ta’ala
LAQAD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZIIZUN ‘ALAIHI MAA ‘ANITTUM HARIISHUN ‘ALAIKUM BIL MU’MINIINA RA-UUFUR RAHIM. FA-IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAA ILAHAAILLA HUWA ‘ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA RABBUL ‘ARSYIL ‘ADHIIM.

Ayat tersebut mempunyai beberapa khasiat :
1.Untuk mahabbah (menaruh rasa cinta) caranya melakukan sholat sunnat dua rekaat di tengah malam jum’at, kemudian membaca sholawat 100 kali dan membaca ayat tersebut 300 kali. Kemudian membaca do’a ini.

ALLAHUMMA HABBIBNII QALBA FULANAH BINTI FULANAH HATTA TA’TII ILAYYA KHADLI’AN DZALIILAM MIN GHAIRI MUHLATIN WASYGHUL HAA BIMAHABBATII INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QADIIR.

(Ya Allah taruhkan rasa cinta dan sayangnya si anu binti si anu kepadaku, sehingga ia dating kepadaku dengan merendah dan hina dan sibukkanlah hatinya dengan mencintai dan menyayangiku. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu)
Keterangan
Yang dimaksud si anu binti si anu adalah wanita yang engkau kehendaki. Seumpama yang dikehendaki Fatimah binti Maryam maka (fulanah binti fulanah) yang ada pada do’a tersebut diganti dengan kata-kata Fatimah binti Maryam, dan seterusnya. Nah silahkan Anda mencobanya. Semoga bisa menggaet wanita yang Anda kehendaki.

2. Terhindar / tidak terkena pukulan gaman
Apabila dibaca satu kali di pagi hari, maka satu hari itu tidak akan terkena pukulan gaman. Apabila dibaca satu kali di pagi hari, maka malamnya juga demikian.

3. Terhindar dari kesusahan
Khasiatnya lagi, apabila ayat kedua dibaca setiap hari 7 kali maka dihilangkan kesusahannya dari urusan dunia dan akhirat.

1 komentar: